Kone Calon Kapten SFC

kone ok

PALEMBANGPlaymaker asal Pantai Gading, Lancine Kone tampaknya lebih berpeluang menjadi kapten tim Sriwijaya FC musim depan. Posisinya di lini tengah sebagai gelandang serang, jelas lebih menguntungkan untuk memimpin tim secara keseluruhan.

Head Coach SFC, Subangkit belum menentukan siapa yang akan jadi kapten tim musim depan, seiring dengan hengkangnya Ponaryo Astaman ke PSM Makasar. Namun paling tidak dia sudah menyiapkan tiga nama yang dianggap tepat untuk menyandang tugas berat sebagai kapten di lapangan hijau. Mereka adalah Lancine Kone, wing bek Erol Iba dan stopper Firdaus Ramadhan. “Saya belum tentukan siapa yang akan jadi kapten nanti, tapi kemungkinan ada pada tiga nama itu,” katanya.

Dikatakan, ketiganya dianggap sebagai pemain senior yang mampu membimbing rekan-rekannya di lapangan hijau. Terlebih untuk Kone dan Erol sendiri memang sudah dipercaya menjadi kapten tim sejak bermain di klub sebelumnya.

Seperti diketahui, sepeninggal Ponaryo Astaman yang baru saja mengundurkan diri dari SFC, praktis tidak ada lagi kapten tim SFC musim lalu. Termasuk wakil kapten Ferry Rotinsulu maupun Mahyadi Panggabean yang memang terbiasa menggantikan peran Ponaryo apabila berhalangan tampil di lapangan hijau. (jpnn)

You can leave a response, or trackback from your own site.