Ayu Ting Ting Sudah Melahirkan Bayi Perempuan

Kabar kelahiran Ayu Ting Ting masing simpang siur. Tersiar kabar jika Ayu telah melahirkan bayi perempuan dan diberi nama Bilqis.

Beberapa saksi telah yakin bahwa Ayu telah melahirkan bayi perempuan di RS HGA, rumah sakit terdekat dari rumahnya, pada hari Rabu 8 Januari 2014.
Namun, berbeda dengan informasi yang didapat dari tetangga Ayu. Ibu paruh baya yang tak ingin disebutkan namanya itu berprofesi sebagai pedagang kelontong di dekat rumah Ayu, Jalan Kemuliaan No 51, Sukmajaya, Depok.
“Sudah melahirkan pada hari Minggu, kabarnya sudah ramai di sini, bayinya perempuan, tetapi Ayunya di mana masih belum pada tahu. Kalau melahirkannya normal harusnya sudah pulang dari RS HGA,” ungkap ibu tersebut.
Kelahiran hari Minggu tanggal 5 Januari menjadi informasi yang paling mendekati kebenaran. Sejumlah saksi di Twitter mengatakan melihat Ayu pada rentang waktu 5-6 Januari.
Namun, ayah Ayu, Abdul Rozak selalu mengatakan jika cucu pertamanya belum lahir, dan saat ini Ayu masih berada di luar kota untuk berlibur. Disembunyikannya Ayu diduga lantaran takut dari dicari suami Ayu, Enji. (net)

 

 

You can leave a response, or trackback from your own site.