Jika Skor di Jakabaring 0-0, SFC ke 8 Besar

PALEMBANG Manajer Tim Sriwijaya FC, Robert Heri mengaku puas dengan hasil yang telah ditorehkan Sriwijaya FC saat menghadapi Semen Padang di Stadion H. Agus Salim Padang, Jumat (10/1) lalu. Meski saat itu SFC hanya diimbangi oleh tuan rumah, setidaknya SFC sudah sedikit tenang saat menjadi tuan rumah dengan kontra yang sama di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) 14 Januari mendatang.

Menurut Robert, SFC cukup memperoleh skor 0-0 agar bisa masuk ke dalam 8 besar Inter Island Cup (IIC) 2014 ini. Namun tak dapat dipungkiri bahwa kalau mampu, SFC harus lebih mempunyai skor lebih unggul dari tamunya nanti.

 

“Cukup 0-0 saja kita sudah masuk ke delapan besar. Tapi kalau bisa lebih dari itu,” kata Robert.

 

Yang membuat SFC tenang, tak lain adalah peran dari striker asal Bosnia yang saat ini masih berstatus pemain seleksi di SFC, Igor Radovanovic. Pasalnya gol tunggalnya pada menit 43 itu bisa membuat SFC pulang dengan melenggang tenang, meskipun harus diimbang 1 menit kemudian oleh Ricky Ohorela.

 

“Ini bukan kerja satu orang saja, melainkan tim. Semoga saja saat bermain di stadion Jakabaring, dengan mendapatkan dukungan penuh dari penonton, kita bisa menang, berapapun skornya,” ungkapnya. (net)

 

 

You can leave a response, or trackback from your own site.