SFC Bungkam Semen Padang, 3-0

 

PAGARALAM POS, Palembang Akhirnya Sriwijaya FC mampu dapatkan tiket delapan besar Inter Island Cup (IIC) 2014, setelah berhasil membungkam Semen Padang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Selasa (14/1) sore, sehingga tiket 8 besar di tangan SFC.

 

Tuan rumah berhasil menyarangkan 3 golnya dari kaki Lancine Kone (1″), Anis Nabar (39″) dan Siswanto (58″). Sementara dari kubu Semen Padang tercipta dari Airlangga (56″).

 

Sriwijaya FC langsung unggul cepat melalui gol Lancine Kone pada menit ke-1, saat menjamu Semen Padang dalam leg kedua inter Island Cup (IIC). Kedudukan sementara 1-0 untuk Sriwijaya FC.

 

Laga tersebut merupakan pertemua kedua antara Laskar Wong Kito dengan Semen Padang. Sebelumnya, SFC dan Semen Padang bermain imbang pada laga yang berlangsung di Stadion H Agus Salim, Padang.

 

SFC berambisi untuk mengalahkan Semen Padang agar bisa lolos ke putaran berikutnya dalam kompetisi pramusim Inter Island Cup II.

 

Setelah Erlangga berhasil menjebol gawang Fauzi Toldo pada menit 56, 2 menit kemudian Sriwijaya FC berhasil menambah golnya. Tambahan gol tersebut dari kaki Siswanto dari umpan crossing sayap kanan Asri Akbar yang dimanfaatkan dengan baik oleh Siswanto. Skor pun menjadi 3-1 untuk SFC.(net/CE-V)

 

You can leave a response, or trackback from your own site.