Pengiriman Paket Meningkat

Foto: Widuri/Pagaralam Pos PENGIRIMAN PAKET: Memasuki tahun ajaran baru, pengiriman paket sejumlah barang di Kantor Pos Kota Pagaralam mengalami peningkatan.

Foto: Widuri/Pagaralam Pos
PENGIRIMAN PAKET: Memasuki tahun ajaran baru, pengiriman paket sejumlah barang di Kantor Pos Kota Pagaralam mengalami peningkatan.

 

PAGARALAM POS, Pagaralam – Di awal April 2014 ini, pengiriman sejumlah paket barang di Kantor Pos Pagaralam, berlokasi di jalan S Parman Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Kepala Kantor Pos Pagaralam, Peddy mengatakan, peningkatan jumlah pengiriman paket barang lebih dikarenakan akan memasuki tahun ajaran baru, hal inilah yang menjadikan masyarakat yang tinggal di Kota Pagaralam kerap mengirimkan paket barang untuk kerabatnya berada di luar Kota Pagaralam.

“Paket kiriman barang biasa dikirim pengguna jasa kantor pos seperti perlengkapan kebutuhan sekolah, kopi, teh dan herbal. Ini juga merupakan faktor peningkatan pengiriman barang di April 2014,” terangnya.

Untuk harga pengiriman paket, tujuan Palembang yang paling banyak dituju saat ini, berkisar Rp.17.000 per kilogramnya, sementara tujuan Bandung, Jakarta, Kalimantan hingga Papua, biayanya tergantung jauh dekat kota yang dituju. “Selain melayani jasa pengiriman paket barang, kita juga melayani beberapa jasa lainnya, seperti pembayaran kredit, tabungan, listrik dan lain sebagainya,” pungkasnya. (mg01/CE-V)

 

 

You can leave a response, or trackback from your own site.