Jadikan Olahraga Sebagai Kebutuhan

CROPING IMG_0215 IMG_0227 IMG01950-20060303-1425

 

*Semangat Tingkatkan Kesehatan Wanita

Hobi olahraga yang telah digemari sejak kecil, mengantarkan Wikka Veronika -istri dari Drs. Joneskhan mengembangkan kehobiannya, dengan membuka tempat olahraga senam yang diinstrukturi dirinya sendiri, yang dikhususkan bagi para wanita di sekitar Kota Pagaralam.

Selain menyalurkan hobi dan menjaga kesehatan, Wanita Besemah kerap disapa Wikka ini memiliki banyak pengalaman dalam bidang olahraga senam, dengan maksud ingin menyadarkan para wanita untuk dapat mengingat akan pentingnya kesehatan bagi tubuh, melalui olahraga.

“Saya ingin menyadarkan wanita di Bumi Besemah ini untuk mengetahui betapa pentingnya olahraga bagi kesehatan, bukan hanya menyegarkan tubuh tapi juga menjaga bentuk tubuh bagi para perempuan” ungkap ibu dua orang anak dan terlihat awet muda ini.

Banyak pengalaman dimiliki Wikka dalam bidang olahraga senam ini, dengan dibuktikan meraih beberapa penghargaan kejuaraan di berbagai kota regional Sumatera Selatan. Misalnya, juara senam Zumba, Aerobik, bellydance, yoga dan BL. Kemudian sering terlibatnya Ia dalam kegiatan olahraga lainnya di masyarakat.

“Sejak kuliah dulu saya sudah mempunyai kehobian di bidang olahraga, mulai karate, tari dan senam. Selanjutnya, ketika kuliah saya mulai mengajar senam, bagi saya olahraga sudah menjadi kebutuhan kesehatan,” ungkap wanita yang juga pernah menjadi juri senam di berbagai kompetisi senam se-Sumatera Selatan ini.

Menurutnya, olahraga memang harus ditanamkan sejak kecil, agar terbiasa dengan hidup sehat, karena manfaat olahraga sangatlah penting bagi kesehatan tubuh, selain menyegarkan tubuh dan pikiran. “Saya akan terus bersemangat untuk meningkatkan kesehatan wanita, dengan menggiatkan olahraga sebagai kebutuhan,” pungkasnya. (mg01/CE-V)

BIODATA

Nama : Wikka Veronika

Tempat, Tanggal Lahir : Pagaralam, 25 Mei 1978

Nama Orang Tua :

Ayah : Alm. Daman Huri

Ibu : Hertimi

Suami : Drs. Joneskhan

Nama Anak :

M. Kauz Daffa

M. Kanzayel Damanika

Pendidikan : SD Negeri di Bengkulu

SMP Negeri di Bengkulu

SMA Negeri di Pagaralam

D3 ABA Methodis Palembang

Hobby : Olahraga

Motto : Banyak Jalan Menuju Roma

 

 

You can leave a response, or trackback from your own site.