Betah dengan Suasana Pagaralam

Foto: Madhon/Pagaralam Pos BETAH DI PAGARALAM : Artis Ibukota Vicky Shu merasa betah berada di Kota Pagaralam

Foto: Madhon/Pagaralam Pos
BETAH DI PAGARALAM : Artis Ibukota Vicky Shu merasa betah berada di Kota Pagaralam

PAGARALAM POS, Pagaralam – Siapa yang tidak kenal Vicky Shu, pelantun tembang Mari Bercinta 2, ternyata menyukai makanan kuliner khas Palembang, yakni Pempek dan Tekwan. “Beberapa hari tinggal di Kota Pagaralam, santapan kuliner seperti pempek dan tekwan selalu menemani. Saya sangat menyukai makanan tersebut,” kata Vicky sambil tersenyum.

Vicky yang ketika itu tengah mengenakan kebaya modern, dalam acara resepsi pernikahan adiknya Iptu Natasha Yudhasoka SH di Gedung SBI (SD Model Komplek Perkantoran) Gunung Gare Kota Pagaralam berujar, selain pempek dan tekwan, makanan lain yang disukainya adalah burgo, laksan dan duren. “Selama di sini (Pagaralam), saya makan terus,” jelasnya.

Ditanya kesan saat berada di Kota Pagaralam, wanita berzodiak Cancer ini mengaku sangat betah dan kerasan tinggal di Kota Pagaralam, meski baru pertamakali datang ke Kota Pagaralam, karena kondisi cuaca di sini sejuk, adem dan sama halnya seperti daerah asalnya, Bandung.

“Pertamakali saya datang ke Kota Pagaralam, suasana alamnya adem dan inilah yang membuat saya betah, pingin datang lagi kemari bila ada waktu, meski belum sempat berkeliling Kota Pagaralam, karena masih terkonsentrasi untuk menghadiri pernikahan adik. Pagaralam sangat luar biasa,” tutur penyanyi cantik yang berhasil memikat para penggemarnya, mulai dari kalangan remaja hingga ibu rumah tangga dengan senyum ramah. (09/CE-V)

You can leave a response, or trackback from your own site.