Tiga Dari Puluhan Pelaku Begal Berhasil Dibekuk

Foto: Ist/Pagaralam Pos BEGAL : Tiga orang dari puluhan pelaku aksi begal di Desa Rambai Kaca Kecamatan Pajar Bulan, Kamis (27/10) lalu, usai dibekuk oleh petugas Polsek Jarai, Jumat (28/10)

Foto: Ist/Pagaralam Pos
BEGAL : Tiga orang dari puluhan pelaku aksi begal di Desa Rambai Kaca Kecamatan Pajar Bulan, Kamis (27/10) lalu, usai dibekuk oleh petugas Polsek Jarai, Jumat (28/10)

PAGARALAM POS, Lahat – Tindak kriminalitas berupa penodongan kembali terjadi di Bumi Seganti Setungguan. Tak tanggung-tanggung, untuk merampas satu unit sepeda motor milik pengendara, kawanan begal beraksi dalam jumlah 20 orang sekaligus. Demikian yang dialami oleh Andika (21) saat melintas di Desa Rambai Kaca Kecamatan Pajar Bulan, Kamis (27/10) lalu.

Peristiwa naas ini dialami Andika, warga Desa Tebat Baru Ulu Kecamatan Pagaralam saat dirinya hendak pulang dari Desa Bandar Aji Kecamatan Jarai, dengan berboncengan dengan rekannya, Isman. Sesampainya Desa Rambai Kaca, tiba-tiba segerombolan pria berjumlah kurang lebih 20 orang bersenjata tajam dan benda tumpul menghadang laju kendaraannya.

“Kawanan begal itu kemudian langsung memukul korban dengan menggunakan potongan kayu dan parang. Sementara, sepeda motor korban dibawa kabur oleh gerombolan begal tersebut,” terang Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka, SIK melalui Paur Humas, Ipda Sabar, Kemarin.

Lanjut Sabar, akibat peristiwa itu, selain kehilangan sepeda motor, kedua korban juga mengalami luka-luka. Siang harinya sekitar pukul 12.00 WIB, keduanya pun kemudian melaporkan peristiwa begal yang dialaminya ke Mapolsek Jarai. “Segera usai menerima laporan, anggota kita, langsung bergerak mencari informasi dan melakukan penyelidikan,” terangnya. (mg21)

#baca berita selengkapnya…….terbit 29 Oktober 2016#

You can leave a response, or trackback from your own site.