Bandar Sabu Terjaring di Perbatasan

PAGARALAM POS, Pagaralam – Operasi gabungan yang digelar jajaran Satnarkoba Polres Pagaralam, kemarin, sekitar pukul 16.15 WIB di perbatasan Lahat-Pagaralam, tepatnya di kawasan Perandonan, Kecamatan Pagaralam Utara, membuahkan hasil. Dimana, Subrin Heriyanto (42) alias Yet yang merupakan bandar narkoba, berhasil diamankan. Dari tangan tersangka, tercatat warga Desa Sadan, Kecamatan Jarai, Kecamatan Lahat, diamankan sabu seberat 9,58 gram, senilai Rp 15 juta beserta satu paket besar ganja kering.




Penangkapan tersangka Yet, saat digelar razia gabungan, dipimpin Waka Polres Pagaralam, Kompol Ernawan. Gelagat mencurigakan dari tersangka saat itu berusaha hendak kabur dari mobil Carry yang dikendarainya. Atas kesigapan petugas, berhasil diringkus, dan dilakukan penggeledahan. Alhasil, barang haram narkoba jenis sabu dan ganja yang terbungkus kertas koran disembunyikan di dalam dashboard, berhasil ditemukan dan kemudian tersangka digelandang ke Mapolres beserta barang bukti.




Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono SIk MH didampingi Kasat Narkoba, AKP Bobby Eltarik mengatakan, mempelajari sejumlah kasus narkoba yang berhasil diungkap, Kota Pagaralam sasaran empuk untuk peredaran penjualan narkoba yang dipasok dari daerah lain.




“Dari pengungkapkan dua kasus narkoba ini, masih kita kembangkan lagi untuk mengejar tersangka lain, yang diduga masih terkait dengan jaringan kedua tersangka yang kita tangkap ini,” pungkas Kapolres usai press realesse di Satnarkoba Polres Pagaralam. (06)

Foto: gusti/Pagaralam Pos
BERHASIL DIAMANKAN : Kapolres Pagaralam dan Wakapolres menunjukkan barang bukit sabu 9,58 gram dan sepaket ganja kering saat press releasse, kemarin.

You can leave a response, or trackback from your own site.