Amankan 696 Miras Vodka Asal Pagaralam

Foto: Rendi/Pagaralam Pos
MIRAS: Anggota Reskrim Polsek Kota Lahat saat menunjukan ratusan Miras hasil tangkapan, kemarin.

PAGARALAM POS, Lahat – Jajaran Reskrim Polsek Kota Lahat, Senin (14/8), sekira pukul 20.00 WIB, berhasil mengamankan satu unit mobil merek Zukuki Carry, Nopol BG 1834 W yang dikendarai Wardimi Yatmo, karena membawa 696 minum keras (Miras) merek Vodka.




Pria asal Dusun Sukarame, Kecamatan Dempo Utara ini mengaku, jika ratusan botol minuman keras yang yang ia bawa tersebut memang berasal dari Pagaralam. Dirinya hanya bertugas sebagai pengantar setiap minggunya. “Saya hanya ngantar seminggu sekali ke Lahat, dengan upah Rp12.000 per kardus,” ungkapnya, seraya menambahkan jika yang ia bawa hanya Miras bermerek jenis Vodka tidak ada jenis minuman merek lainnya.




Sementara itu, AKBP Roby Karya Adi SIK, Kapolres Lahat, melalui Sasubbag Humas, AKP Djoko Sunyoto, membenarkan bahwa telah berhasil menangkap tersangka yang diduga kurir Miras dari Kota Pagaralam menuju Kabupaten Lahat. “Benar saat ini kita baru mengamankan tersangka yang diduga kurir Miras dari kota Pagaralam dan kabupaten Lahat di kawasan Lahat tengah lokasi penangkapannya,” katanya.




Ditambahkan Djoko, penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat, bahwa ada pasokan Miras yang sering masuk dari Pagaralam ke Lahat. “Setelah melakukan penyidikan, ternyata benar, kita berhasil mengamankan tersangka tersebut, dengan membawa 17 dus Miras di dalam mobil minibus carry dari Pagaralam. Saat ini tersangka masih dilakukan pemeriksaan untuk pengembangan soal dugaan ada tersangka lain yang terlibat,” terang Djoko di ruangannya kemarin. (mg21/CE-V)

You can leave a response, or trackback from your own site.