Jangan Keluar Sebelum dapat Ijazah, 170 Maba STTP Jalani OPDIK

Foto: Madhon/Pagaralam Pos
TANDA PESERTA: Plt Ketua STTP Karudin sematkan tanda peserta, kepada salah seorang Maba yang mengikuti OPDIK 2017.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Sebanyak 170 Mahasiswa baru (Maba) Sekolah Tinggi Teknologi Pagaralam (STTP), terdiri dari Jurusan Teknik Sipil (TS) dan Teknik Informatika (TI) menjalani masa Orientasi Pengenalan dan Pendidikan Kampus (OPDIK) selama 5 hari kedepan di lingkungan Kampus STTP.




Kegiatan OPDIK 2017 mengangkat tema ‘Cerdas, Kreatif dan Berakhkal Mulia,’ dibuka langsung oleh Plt Ketua STTP Karudin SE MM, diawali dengan upacara pembukaan OPDIK, serta dimeriahkan aksi Rafling dari UKMK Mapatera STTP Kota Pagaralam, dengan cara menurunkan spanduk bertuliskan selamat datang kepada Mahasiswa baru, disaksikan jajaran dosen dan juga ratusan mahasiswa.




Karudin dalam sambutannya mengucapkan, selamat datang dan selamat bergabung, bagi Maba di Kampus STTP, tujuan OPDIK mengenalkan sejarah filosofi dan nilai-nilai, visi misi, tata organisasi dan termasuk juga kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, serta sarana maupun prasarana, program unggulan, prestasi dan sumbangsih STTP.




“Selain itu, kita juga disini ingin menumbuhkan jiwa kemandirian, rasa cinta tanah air, komitmen kebangsaan dan lain sebaginya. Karena di STTP, pengasuhan dan layanan diberikan kepada mahasiswa, menganut sistem Asah, Asih dan Asuh (3A), jadi saya berpesan kepada para Mahasiswa baru, jangan keluar sebelum mendapatkan ijazah,” tandasnya. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.