Buka Pola Pikir, Jangan Lagi Ngandalke Bande Jeme Tue

Foto: Madhon/Pagaralam Pos
PENGARAHAN: Tenaga instruktur UPTD LLK Kota Pagaralam memberikan pengarahan kepada para peserta boarding ke BBPLKDN Bandung sebelum pemberangkatan.

PAGARALAM POS, Reba Tinggi – Sedikitnya 10 peserta mengikuti pelatihan boarding di Kejuruan Otomotif Program Mekanik Spooring Balancing dan Mekanik Body Repair didampingi orangtuanya, mendapatkan pembekalan terlebih dahulu sebelum pemberangkatan. Pemberian bekal kepada peserta, disampaikan langsung Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kota Pagaralam Drs M Isa Albasyarah, bertempat di ruang pelatihan Kejuruan Office Tools UPTD LLK Kota Pagaralam.




Dalam pengarahannya Al Basyarah berpesan, kepada seluruh peserta pelatihan boarding ini, untuk dapat menjaga nama baik Kota Pagaralam selama mengikuti pelatihan. “Tanamkan di dalam diri kalian semua, bahwa peserta dikirim ini, merupakan wakil-wakil dari Pagaralam, jadi kita harapkan selama mengikuti pelatihan. Hendaknya, dapat diikuti secara baik dan jaga nama baik Kota Pagaralam,” seru Basyarah.




Hal senada juga disampaikan Kepala UPTD LLK Kota Pagaralam Diego Ossolino melalui Tenaga Instruktur Arman Fitriansyah menyerukan, supaya para peserta pelatihan boarding, bisa dengan sungguh-sungguh mengikuti segala materi diberikan instruktur di pelatihan ini.




“Tunjukkan kemampuan bahwa kalian bisa, buka pola pikir yang baru, jangan lagi berpikir mengharapkan bande jeme tue, kalau bisa kita yang membahagiakan orangtua, dengan kalian tekun mengikuti materi selama pelatihan, insha allah selain kalian lebih terampil dan kompeten, disana juga banyak industri, jadi kalau bisa setelah pelatihan, dapat direkrut oleh perusahaan yang ada di sana,” harapnya. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply