Start Mulus, Pagaralam Bantai Lubuklinggau

PAGARALAM POS, Palembang – Start mulus dilakoni tim sepak bola Kota Pagaralam di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XI di Palembang, kemarin. Di laga perdana ini, Wahidin cs berhasil melibas tim sepakbola Lubuklinggau dengan skor fantastis, 9-2. Pertandingan yang berlangsung di bawah terik matahari, diwarnai banyak kartu dikeluarkan wasit.




Kemenangan Pagaralam dilesakkan gol hattrick Handoko di menit ke 10, menit 13 dan menit ke 58. Kemudian 2 gol lewat sang kapten, Wahidin, gol winger lincah Yogi. Gol pemain belakang, Bowo, kemudian gol Kevin atau akrab disapa Boas, serta gol di masa injury time dilesakkan striker pengganti, Sulaiman.




Dengan hasil ini, Pagaralam menempati posisi pertama di grup C dalam cabang olahraga sepakbola. Selanjutnya, hari ini (20/11), Pagaralam akan menghadapi OKU Timur. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan penentu Pagaralam untuk bisa menempati peringkat pertama di grup C dan lolos ke semifinal.




Pelatih kepala tim sepak bola Kota Pagaralam, Fauzi Toldo, sangat senang dengan hasil yang diraih dalam laga perdana. “Para pemain bisa menjalankan instruksi dengan baik dan kita bisa banyak mencetak gol. Kita tunggu pertandingan antara Lubuklinggau vs OKU Timur. Jika hasil mereka imbang, kita hanya butuh hasil imbang melawan OKU Timur agar bisa masuk semi final,” ujar Toldo. (eza)

You can leave a response, or trackback from your own site.