Ubah Sejarah !

PAGARALAM POS, Palembang – Tim sepak bola Pagaralam berhasil lolos ke babak final Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov Sumsel) ke XI, setelah di semi final, kemarin (24/11), mengalahkan tim kuat Musi Rawas (Mura) dengan skor 3-1. Jalannya pertandingan, berlangsung sengit. Kedua tim silih berganti melancarkan serangan.




Atas hasil ini, Pagaralam membuat sejarah, karena untuk pertama kalinya maju sampai ke babak final, selama keikut sertaan kota Pagaralam di ajang Porprov khususnya di cabang olahraga sepak bola. Menilik dari sejarah, ini merupakan prestasi terbesar tim sepak bola Pagaralam, karena pada ajang yang sama, laju Pagaralam selalu terhenti di babak penyisihan.




“Syukur alhamdulillah, Pagaralam bisa menorehkan sejarah berhasil masuk final untuk pertama kalinya. Ini merupakan sebuah prestasi dari kerja keras sepak bola kota Besemah,” ungkap Manager tim sepak bola Pagaralam, Dedi Fachrizal.




Di babak final, Pagaralam akan mengahadapi tim sepak bola Musi Banyuasin (Muba) dimana pada partai semifinal Muba berhasil menekukan Palembang dengan skor akhir 2-0. Pertandingan final sendiri akan dilakukan Minggu (26/11), pukul 14.30 bertempat di Venue Atletik A.




Fauzi Toldo, pelatih kepala Pagaralam mengatakan, Muba merupakan tim terkuat dalam cabor sepak bola. Apalagi Muba merupakan juara bertahan dalam ajang ini. “Ini kesempatan membuktikan tim Pagaralam bisa mengubah sejarah, dengan meraih gelar juara,” harapnya. (09/reza)

 

You can leave a response, or trackback from your own site.
  • Rhe N Di

    Mantap kawan, lanjutkan perjuangan