Sempat Tak Diunggulkan, PS Pagaralam Akhirnya Torehkan Sejarah

Foto: Reza/Pagaralam Pos
KALUNGKAN MEDALI: Wawako Pagaralam sekaligus Ketua PSSI Kota Pagaralam Novirzah Djazuli kalungkan medali emas, kepada pemain yang telah berhasil menundukan PS Muba di final Cabor Sepakbola Porprov Sumsel XI.

PAGARALAM POS, Palembang – Amazziing itu kata yang patut diucapkan kepada Tim Sepak Bola Porprov Kota Pagaralam, karena berhasil menjadi juara pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov Sumsel) ke XI tahun 2017 di kota Palembang.




Di partai puncak, Pagaralam mengalahkan juara bertahan Musi Banyuasin (Muba) dengan skor meyakinkan 2-0. Pagaralam sebelumnya tidak di unggulkan, berhasil meruntuhkan domonasi tim tim unggulan, sehingga akhirnya Pagaralam berhasil menorehkan sejarah.




Dari empat kali keikutsertaan Kota Pagaralam, dalam Porprov terutama untuk cabor Sepakbola. Di pergelaran yang ke XI ini, akhirnya tim Sepakbola Pagaralam berhasil menjadi juara.




Novriza Djazuli, dalam hal ini merupakan Ketua PSSI kota Pagaralam, yang langsung hadir dalam partai final mengucapkan selamat atas juara yang di raih tim sepak bola Pagaralam. “Selamat atas juaranya Pagaralam, alhamdulillah bisa dapat emas,” ucapnya.




Djazuli yang juga merupakan Wakil Walikota Pagaralam ini, turut senang atas hasil yang di raih, karena menurut ia, meskipun Pagaralam hanya menempati posisi 11 dalam perolehan mendali, akan tetapi Pagaralam berhasil menjuari cabor bergengsi. “Di posisi berapapun kita dalam perolehan medali, bila kita bisa menjuarai Sepakbola itu yang akan dikenang. Karena sepakbola ini yang di tunggu – tunggu orang, karena cabor yang paling bergengsi,” ungkapnya.




Saat di tanyai bonus untuk para pemain, dia membeberkan akan ada bonus untuk para pemain, akan tetapi dirinya tidak menyebutkan berapa besaran bonus tersebut. “Nanti ada bonusnya tapi belum bisa saya bocorkan sekarang,” ujarnya. (09/Reza)

You can leave a response, or trackback from your own site.