Banjir Reward BERKAH Porprov, KONI Siap Kucurkan Bonus Kepada Atlet

Foto: Ist/Pagaralam Pos
KUCURKAN BONUS: Ketua Umum KONI Pagaralam, Ludi Oliansyah siap kucurkan bonus kepada para atlet peraih medali pada ajang Porprov Sumsel XI Palembang 2017.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Torehan 10 medali emas, 14 perak dan 21 perunggu yang dicapai atlet Kontingen Gunung Dempo Kota Pagaralam, sangat diapresiasi penuh pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pagaralam.




Buktinya, para atlet dan pelatih yang berhasil membawa harum nama Kota Pagaralam dengan mempersembahkan medali di ajang olahraga terbesar dua tahunan tingkat Provinsi Sumsel, akan diganjar bonus dari KONI Kota Pagaralam. “Pemberian bonus KONI kepada para atlet dan pelatih, sebagai apresiasi kita bagi yang sudah mengharumkan nama Kota Pagaralam,” tegas Ketua Umum KONI Kota Pagaralam, Ludi Oliansyah ST, melalui Ketua Panitia Porprov Kota Pagaralam, Hendro, kemarin.




Selain dari KONI, kata Hendro, para atlet ini juga akan kembali dimanjakan dengan bonus dikucurkan langsung secara pribadi dari kantong Kak Ludi Oliansyah. “Sekali lagi, pembagian bonus ini merupakan apresiasi kita sebagai pengurus KONI kepada atlet yang juga merupakan BERKAH bagi Pagaralam,” ujarnya.




Hendro juga mengatakan, selain dari KONI dan Ketua Umum, dari pihak pemerintah juga akan membagikan bonus kepada para atlet yang sudah mempersembahkan medali untuk Kota Pagaralam. “Kabarnya Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam juga akan memberikan bonus kepada atlet, akan tetapi untuk realisasinya kita belum tau kapan, ataukan bersamaan atau berbeda,” ujarnya. Lanjut hendro, untuk pembagian bonus ini pihaknya masih menunggu konfirmasi dari KONI Kota Pagaralam. “Yang pasti secepatnya, diperkirakan awal Desember,” pungkasnya. (09/CE-V)

You can leave a response, or trackback from your own site.