Duet ‘LA’ Berbagi KeBERKAHan di Tengah Masyarakat

Foto: Ist/Pagaralam Pos
SERAHKAN HADIAH: Balon Wawako Pagaralam Jalur Independen, H Achmad Fachri menyerahkan hadiah berupa motor dan sepeda, dalam kegiatan jalan sehat bersama ‘LA’ belum lama ini.

PUNCAK kemeriahan rangkaian kegiatan diadakan duet ‘LA’ dalam menyukseskan giat mengantarkan berkas dukungan calon Independen ke Kantor Komisi Penimilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam, Sabtu (25/11) siang, digagas pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota Pagaralam jalur perorangan, Ludi Oliansyah ST dan Balon Wakil Walikota Pagaralam, Drs H Fachri MSi, masih terasa di masyarakat Pagaralam.




Kegiatan yang penuh keBERKAHan ini nyatanya masih sangat membekas kuat di ingatan masyarakat. Apalagi bagi mereka mendapatkan doorprize di Jalan Sehat berupa 1 unit motor dan sepeda. Merasa sangat beruntung sekali, karena dari sosok Ludi Oliansyah dan H Achmad Fahri belum jadi, sudah melemakkah rakyat.




Bahkan belum lama ini, bertempat di Sekretariat Posko Kemenangan ‘LA’ Jl Air Perikan, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, doorprize hadiah utama itu pun langsung diserahkan H Achmad Fahri kepada para pemenang.




Foto: Ist/Pagaralam Pos
PENUH KEHANGATAN: Kehadiran Ludi Oliansyah di tengah masyarakat, disambut dengan penuh kehangatan kaum ibu rumah tangga.






“Penyerahan hadiah doorprize Jalan Sehat yang diberikan langsung H Achmad Fachri ini, semoga hadiah yang didapat menjadi BERKAH. BERKAH untuk mendapatkan dan meningkatkan taraf perekonomian yang lebih baik serta BERKAH untuk mendapatkan jiwa dan raga yang sehat,” tutur Ludi, dibincangi via ponselnya.




Dikatakan Ludi, jargon BERKAH (Bekerja, Etika, Religi, Kerjasama, Amanah dan Hasil) itu memiliki makna dan arti tersendiri. Dan saat ini pun kehadiran dirinya ditujukan untuk seluruh masyarakat Pagaralam. “Saya hadir saat ini tentunya untuk seluruh masyarakat Kota Pagaralam, dengan selalu mengedepankan semangat bekerja, bekerja, dan bekerja,” tegas Ludi. (ADV/CE-V)

You can leave a response, or trackback from your own site.