Luar Biasa…. Posko IdaMan Menyebar di Lima Kecamatan

Foto: Pidi/Pagaralam Pos
TEMPAT BERKUMPUL: Anggota tim pemenangan ketika berkumpul di Posko IdaMan kecamatan Dempo Utara, siang kemarin.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Pentingnya tempat koordinasi dan komunikasi mendapatkan perhatian serius dari bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam dr Hj Ida Fitriati MKes – Ir Armansyah MM (IdaMan). Ini dibuktikannya dengan mendirikan Pos Komando (Posko) di lima kecamatan.




Pantauan Pagaralam Pos Selasa (5/12), salahsatu Posko IdaMan terlihat di Dusun Bumi Agung Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Dempo Utara. Di sini, sebuah rumah disulap menjadi Posko. Sebuah spanduk bergambar Ida-Arman terpampang di dalam ruangan. Di bagian dinding ditempeli dengan stiker bergambar Ida. Posko ini nampak cukup ramai. Anggota tim nampak hilir mudik.




Ketika dihubungi Pagaralam Pos, Balon Wawako Pagaralam Ir Armansyah MM membenarkan bila ada saat ini Posko IdaMan sudah berdiri di lima kecamatan. “ (Posko) yang lebih dulu berdiri di kecamatan Pagaralam Selatan,”ujar Arman. Dia mengaku, sudah mendatangi hampir seluruh Posko Idaman di kecamatan di Pagaralam.




Arman yakin Posko pemenangan tersebut sangat penting. Dijelaskan Arman, pendirian Posko tersebut bertujuan untuk mempermudah fungsi koordinasi dan komunikasi antar tim. “Kalau anggota tim merasa jauh dengan Posko Induk, tinggal datang ke Posko kecamatan. Sama saja,”ujar Arman.




Sementara, Sekretaris Posko IdaMan Kecamatan Dempo Utara Jalius menyatakan, Posko Idaman sudah berdiri sejak seminggu lalu. Menurut Jalius, Posko IdaMan berfungsi salahsatunya sebagai pusat koordinasi dan komunikasi antar tim. “Kami akan berjuang untuk memenangkan pasangan Ida-Arman,”seru Jalius. (11)

You can leave a response, or trackback from your own site.