PKPI Bulat Dukung Pasangan ‘MANTAP’ Novirzah – Suharindi

Foto : Dok/Pagaralam Pos
MANTAP: Mengusung slogan MANTAP psangan Novirzah Djazuli – Suharindi siap buktikan Janji Nunggu Kate Betaroh.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Keputusan mengejutkan diambil Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Pagaralam. Partai ini, memutuskan mendukung bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota dari jalur independen, Novirzah Djazuli SE – H Suharindi SJ SPd MM. Padahal, dengan modal satu kursi di DPRD Pagaralam, partai ini tentu bisa ikut mengusung Balon dari jalur partai. Sementara Partai Demokrat, memutar haluan ke Ir Gunawan MT.




“Resmi. PKPI memutuskan untuk mendukung pasangan Novirzah-Suharindi. Rekomendasi sudah kami buat, tinggal menunggu SK (Surat Keputusan) dari DPN PKPI,” ujar Ketua DPK PKPI Kota Pagaralam, Kasno Fandri Tohari, dihubungi Pagaralam Pos.




Menurut Fandri Ikan- sapaan akrab Kasno Fandri Tohari, keputusan tersebut diambil setelah mempertimbangkan banyak hal dengan matang, bukan diambil begitu saja. Memang, diakui Fandri, keputusan PKPI itu mengejutkan banyak orang. Sebab, selaku partai pemilik satu kursi di DPRD Pagaralam, PKPI bisa mengusung Balon dari jalur partai, bukan independen. Namun anggota DPRD Pagaralam sekaligus bos ikan itu, memastikan, keputusan itulah yang terbaik. “Nanti SK untuk satu pasang,” pungkas Fandri.




Dihubungi terpisah, Balon Wako Pagaralam Novirzah SE mengaku, sudah mendengar kabar PKPI mendukung dirinya di Pilkada nanti. Ia pun menyambut baik keputusan PKPI tersebut. “Itu artinya PKPI sudah tahu betul dengan kondisi di lapangan,” ujar Novirzah, lewat aplikasi WhatsApp. (11)

You can leave a response, or trackback from your own site.