Kejari Selamatkan Aset Rp 320 juta, Begini Cara Bupati Berterima Kasih

Foto: net

PAGARALAM POS, Empat Lawang – Bupati Empat Lawang H Syahril Hanafiah memberikan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Empat Lawang, karena telah berhasil menyelamatkan aset Pemerintah Kabupaten Empat Lawang salah satu aset PDAM dan kendaraan Anggota DPRD.




“Dengan kerja sama ini mereka (Kejari) sudah ada beberapa ditarik aset Pemkab Empat Lawang,” ujar Bupati saat ditanyai wartawan, kemarin.




Maka itu lanjut Syahril, kerja sama dengan Kejari Empat Lawang akan dilanjutkan untuk 2018, sebab dengan kerja sama inilah Empat Lawang bisa meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). “Tetap kita lanjutkan kerja sama ini untuk 2018,” kata Syahril.




Sementara itu, Kepala Kejari Empat Lawang Ronaldwin SH kepada wartawan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Empat Lawang yang telah memberikan penghargaan kepada Kejari Empat Lawang.




Tentunya, Kejari Empat Lawang kedepannya akan terus meningkatkan kinerja di lapangan dengan Pembuatan SKK baru. “Melalui Bidang Datun ini, sudah Rp320 juta dan 2 mobil yang sudah dipulihkan selama untuk 2018,” ungkap Kajari. (07)

You can leave a response, or trackback from your own site.