Pagaralam Kebanjiran Wisatawan, Begini Tanggapan Pengunjung

Foto: Madhon/Pagaralam Pos
RAMAI: Tampak antrean kendaraan bermotor di objek wisata Dempo Park, begitu tumpek blek di hari libur Natal dan menyambut Tahun Baru 2018.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Libur panjang bertepatan dengan perayaan Natal dan jelang pergantian tahun 2018, banyak dimanfaatkan sebagian masyarakat, baik lokal maupun luar Pagaralam berlibur, mengunjungi sejumlah objek wisata.




Tak terkecuali juga di Kota Pagaralam, sejak beberapa hari terakhir, beragam objek wisata yang menawarkan keasrian alam, serta spot cantik ramai di serbu pengunjung. Salahsatunya, yakni kawasan objek wisata Dempo Park, yang terletak di kawasan Kelurahan Dempo Makmur, Kecamatan Pagaralam Utara.




Pantauan Pagaralam Pos, Senin (25/12) siang mendapati, pengunjung ataupun wisatawan terus berdatangan dari berbagai Kabupaten/Kota di wilayah Sumsel, seperti daerah Palembang, Lahat, Muara Enim dan Kabupaten/Kota lainnya, untuk mengunjungi objek wisata ini.




Beragam replika bangunan menarik dibangun, seperti patung Puyang Serunting Sakti, replika Batu Meghalitikum dan patung Kuduk Betelogh, menjadi sasaran serta pusat tujuan dari para wisatawan, untuk mengabadikan momen berharga bersama keluarga.




Andi (26), salah seorang pengunjung asal Kota Palembang menuturkan, sangat kagum dan senang berkunjung ke objek wisata terdapat di Pagaralam, banyak lokasi menarik, bagus dan memiliki spot yang cantik.




“Semisal di kawasan Dempo Park, banyak lokasi spot yang bisa kita eksplor, mengambil gambar menarik dan menghabiskan momen berharga bersama keluarga. Karena kita memang sengaja memilih Pagaralam, sebagai lokasi liburan wisata keluarga,” ujarnya.




Bukan hanya objek wisatanya saja, yang memiliki beragam keindahan, kata Andi, dalam hal jamuan wisata pun tak kalah jauh lebih baik, mulai di pintu masuk objek wisata, pengunjung sudah disambut dengan ramah oleh petugas wisata, yang mengenakan seragam lengkap, begitu juga soal keamanan ada petugas Kepolisian, senantiasa stand by berjaga di setiap objek wisata.




“Dan inilah yang membuat kita merasa nyaman dan aman, menikmati liburan bersama keluarga di sejumlah objek wisata. Selain objek wisata menawarkan beragam keindahan, kuliner dan pusat oleh-olehnya juga sangat bagus, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, saya yakin jika rasa nyaman dan aman selalu dijaga secara baik, objek wisata di Pagaralam bisa lebih maju lagi dari sekarang,” pungkasnya.




Senada dikatakan Rian, pengunjung asal Kabupaten Muara Enim, sangat menikmati sekali berlibur dan berwisata di Pagaralam, terlebih lagi harga yang diberikan pengelola objek wisata, sangat terjangkau dan tidak memberatkan kantong pengunjung. “Kesan kita para petugas objek wisata sangat ramah. Pokoknya kita senang bisa menghabiskan liburan disini,” tandasnya. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.