Raider Bumi Agung, Batak Balek KTM 125cc

Foto:ist
GASPOOL: Penyerahan hadiah utama kepada raider yang beruntung di ajang Pemuda Pancasila Adventure Trail 2017.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Dirin, raider asal Dusun Bumi Agung tersenyum sumringah. Dalam iven Pemuda Pancasila Adventure Trail pada Ahad lalu (24/12), Dirin menyabet hadiah utama berupa motor KTM 125cc. Maka, dia pun pulang ke rumah membawa motor baru.




Nama Dirin keluar setelah panitia mengadakan undian. Undian ini dilaksanakan jelang penutupan iven Pemuda Pancasila Adventure Trail. Peserta yang duduk pun menunggu harap-harap cemas. Ketika Panitia mengumumkan nama Dirin, peserta heboh. Dirin pun didapuk ke panggung untuk menerima motor KTM baru.




Iven Pemuda Pancasila Adventure Trail sendiri dimulai pada ahad pagi. Kurang lebih 400 peserta dari dalam maupun luar Pagaralam ambil bagian dalam iven ini. Dimulai dari lapangan eks MTQ Gunung Gare, peserta bergerak melintasi rute yang telah ditetapkan panitia. Rutenya membentang dari Bumi Agung, Gunung Agung, Muara Siban, Talang Darat, Cawang Lama, Cawang Baru, Sumber, Jokoh, Tanjung Cermin dan Finish di lapangan eks MTQ lagi.




Ketua MPC Pemuda Pancasila Alpian SH didampingi Ketua Pelaksana Heriansyah menyatakan, jalannya iven berlangsung sukses dan lancar. “Peserta bisa melalui rute yang telah kita tentukan,” ujar Alpian didampingi Ade-sapaan Herliansyah. (11)

You can leave a response, or trackback from your own site.