Dijajal SFC Laga Uji Coba, PSSI Pagaralam Berharap Ada Pemain yang Dibidik

Foto: Ist/Pagaralam Pos
NAIK PODIUM: Sekjen PSSI Kota Pagaralam Nopran Hadi Wijaya terima pengalungan medali emas, pada Cabor Sepakbola di Porprov 2017, belum lama ini.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Keinginan Pelatih Kepala SFC Rahmad Darmawan yang mau melakukan laga uji coba, dengan Juara Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) PS Pagaralam, sebagai laga pemanasan Makan Konate dkk, sangat disambut baik jajaran pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Pagaralam.




Karena laga uji coba ini, sangatlah penting dalam meningkatkan nilai juang anak asuh Fauzi Toldo, untuk menambah pengalaman dan jam terbang pemain, yang hampir semuanya masih berusia muda.




“Kita sudah mendengar melalui media, bahwa akan ada laga uji coba antara SFC dan PS Pagaralam, yang notabane sebagai Juara Porprov 2017. Dan ini adalah suatu kehormatan, bagi para pemain untuk mengasah kemampuan,” ujar Ketua Umum PSSI Kota Novirzah Djazuli SE melalui Sekretaris Nopran Hadi Wijaya, kemarin.




Soal kepastian jadwal pertandingan sendiri, kata Nopran, dirinya belum mengetahui secara pasti, kapan latih tanding itu di gelar. “Kontak ke pelatih PS Pagaralam sudah dilakukan, kita selalu siap menghadapi pertandingan itu,” ucap Nopran.




Dari laga uji coba tersebut, Nopran berharap, para pemain dapat di bidik managemen SFC, untuk mendapatkan pembinaan lebih lanjut, paling tidak memiliki kesempatan, berlatih tanding dengan tim sepakbola kebanggaan masyarakat Sumsel. “Jelas kita berharap dari laga uji coba ini, ada pemain PS Pagaralam yang di bidik pelatih SFC,” harapnya. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.