Duh! Jalan Pasar Empat Lawang Kian Mirip Kolam Ikan

Foto: Adi/Pagaralam Pos
RUSAK PARAH: Kondisi jalan Negara di Pasar Tebing Tinggi rusak parah sangat dikeluhkan masyarakat.

PAGARALAM POS, Empat Lawang – Jalan Negera berada di pasar Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang bak kolom ikan. Sebab kondisinya saat ini sudah banyak rusak dan berlubang ditambah digenangi air.




Pantauan di lokasi, sejumlah titik di jalan pasar tampak sudah banyak rusak dan berlubang, kondisi diperparah seiring hujan yang kerap mengguyuri Tebing Tinggi.




“Entah bahasa apa lagi yang mampu mengambarkan kondisi jalan ini, sudah rusak dan berlubang, tentu kami selaku warga sangat mengeluhkan keadaan jalan yang berada di pusat kota ini,” kata Risak salah seorang warga Tebing Tinggi, Senin (1/1).




Ia merasa sangat terganggu saat melintasi jalan di Pasar Tebing Tinggi tersebut. “Kadang sulit memilih jalan yang bagus di salahsatu titik. Sebab sudah rusak semua ditambah digenangi air jika hujan,” cetusnya.




Selaras diungkapkan Mat, warga lainnya, dirinya sangat memprihatinkan kondisi jalan Pasar Tebing Tinggi. “Perasaan dulu pernah bapak Polisi yang menimbun jalan ini, meski itu bukan tugas mereka. Tapi sekarang kondisinya sudah rusak lagi, apakah kita tidak malu karena banyak pengendara yang melintas disini,” sindirnya




Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Empat Lawang Syarkowi Rasyid melalui Sekretaris M Mauludin saat dikonfrimasi mengaku, jika jalan tersebut merupakan jalan Negara.




Namun saat ini pihaknya sudah mengetahui kondisi jalan tersebut yang sudah banyak rusak. “Nanti jalan Negara yang ada di Empat Lawang, yang kondisinya sudah rusak akan segera kita laporkan ke balai besar,” kata Mauludin. (07)

You can leave a response, or trackback from your own site.