Berkas Dinyatakan Lengkap, Begini Ungkapan Syukur Tim BERKAH

Foto: Madhon/Pagaralam Pos
TERIMA BERKAS: Balon Walikota Pagaralam Ludi Oliansyah didampingi Wakil Walikota H Achmad Fahri menerima berita acara tanda terima pendaftaran dari KPU, kemarin.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Aula ruang pertemuan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam jadi saksi bisu, bagaimana keluarga besar, kerabat, sahabat, relawan hingga kance ‘LA’ tergabung di Tim BERKAH, mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT.




Dengan penuh ketelitian dan kehati-hatian, melakukan pemeriksaan berkas pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Ludi Oliansyah ST – Drs H Achmad Fachri MSi secara cermat.




Akhirnya, Ketua KPU Kota Pagaralam Yenli Elmanoferi MSi menyatakan berkas pendaftaran diajukan Bapaslon ini lengkap. Sontak saja, pengumuman itu disambut dengan penuh suka cita Tim BERKAH secara spontanitas mengumandangkan takbir, tahmid serta sholawat nabi.




Suasana keharuan pun terpancar dari seluruh raut wajah pendukung LA, yang ketika itu turut mendampingi Ludi – Fachri melakukan pendaftaran di KPU, sesekali derai air mata bahagia hingga pelukan hangat dilepaskan pendukung.




“Saya merasa sangat terharu, dapat turut serta mendampingi beliau (Ludi – Fachri, red) mendaftar ke KPU, apalagi dinyatakan berkas pendaftaran itu lengkap, semoga ini menjadi langkah membawa Pagaralam menuju ke BERKAHAN,” ujar Bang Densi.




Sementara, Balon Walikota Pagaralam Ludi Oliansyah ST dibincangi usai mendaftar ke KPU menyebut, pihaknya tidak ingin berlebihan di saat mendaftar. “Tidak terlalu berlebihan, tetapi syarat-syarat berkas pencalonan diajukan sudah dilengkapi, alhamdulillah hasil evaluasi dari panitia penyelenggara Pilkada KPU Kota Pagaralam, pasangan ‘LA’ dinyatakan lengkap dan sah, tinggal lagi secepatnya kita akan melengkapi beberapa kekurangan dukungan, yang telah kita sisihkan dan inshaa allah jauh lebih dari itu,” paparnya. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.