Gema Takbir dan Sholawat Nabi, Iringi Pendaftaran Bapaslon LA ke KPU

Foto: Madhon/Pagaralam Pos
BERSYUKUR: Sembari saling merangkul Tim Pemenangan Bapaslon LA, meluapkan rasa syukur usai berkas pendaftaran LA dinyatakan lengkap oleh KPU.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Gema takbir dan sholawat Nabi berkumandang di aula pertemuan gedung Kantor Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam, yang dijadikan tempat penerimaan pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota Pagaralam dan Wakil Walikota Pagaralam di Pilkada Pagaralam Juni 2018.




Tat kala Tim pendukung, relawan, kance dan keluarga besar Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Ludi Oliansyah ST – H Achmad Fachri MSi kerap disapa ‘LA’ melakukan pendaftaran di KPU. Suasana haru biru nan penuh rasa syukur pun bertambah, saat Ketua KPU Kota Pagaralam Yenli Elmanoferi SE MSi menyatakan, seluruh berkas Bapaslon Ludi Oliansyah – H Fachri sudah lengkap.




Dengan sorot pandangan mata penuh berkaca-kaca, semua anggota Tim, kerabat, relawan, kance dan keluarga besar ‘LA’ saling merangkul, meluapkan rasa penuh syukur dan bahagia atas segala perjuangan selama ini dikakukan. Hingga akhirnya KPU Pagaralam memutuskan berkas pendaftaran ‘LA’ lengkap.




“Pemeriksaan berkas sudah lengkap, inshaa allah berkas ini kita periksa. Dan kami terima dan akan kami berikan tanda terima, bahwa pasangan Ludi Oliansyah – H Achmad Fachri sudah mendaftar sebagai Balon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam,” tegas Yenli. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.