Jadikan Ajang Pawai Simpati, Ribuan Warga Iringi Pasangan ‘NS’ Daftar ke KPU

Foto: Madhon/Pagaralam Pos
DAFTAR KE KPU: Diiringi ribuan pendukung dengan mengendarai kendaraan, Pasangan NS datangi Kantot KPU untuk mendaftar.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Ribuan warga dari berbagai elemen masyarakat, beserta kader Partai Politik (Parpol) PKPI dan Berkarya Kota Pagaralam, Rabu (10/1) pagi sekitar pukul 09.00 WIB, secara teratur dan juga tertib mengiringi Bakal Pasangan Calon (Bapslon) Walikota – Wakil Walikota Pagaralam Novirzah Djazuli SE – H Suharindi SJ SPd MM (NS) daftar ke KPU Kota Pagaralam.




Massa melakukan arak-arakan menuju Kantor KPU, dimulai dari Posko Pemenangan pasangan ‘NS’ dikawasan Belakang PU Kelurahan Pagaralam, Kecamatan Pagaralam Utara, menuju ke arah demporiokan, Simpang Telaga Biru, Jalan Gunung, Pagar Agung hingga mengarah ke KPU.




Sebaliknya, rute diambil ketika usai mendaftar di KPU, dipilih mulai dari Tegur Wangi, Tanjung Payang, Simpang Manna – Talang Kelapo, Masjid Agung, Pasar Dempo Permai, Indra Giri dan berakhir di Posko Induk Jl Air Perikan, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan.




Ketua Tim Pemenangan Pasangan NS H Djazuli Kuris secara tulus mengucapkan, terima kasih kepada seluruh keluarga besar tergabung Tim Pemenangan NS, terus menunjukkan semangat pengorbanan yang tanpa pamrih, memberikan dukungan moril maupun materil.

“Ketertiban, kenyamanan dan kelancaran arus lalulintas, harus dinomorsatukan harus jadi contoh, jangan sampai mengganggu kelancaraan kendaraan, anggaplah arak-arakan yang kita lakukan ini, dapat dijadikan ajang pawai simpati,” pesan Djazuli kepada massa pendukung NS, sebelum berangkat ke Kantor KPU untuk mendaftar.




Djazuli menyebut, khusus di wilayah Provinsi Sumsel ini, Bapaslon Independen yang didukung penuh Parpol, hanya ada dua pasang, yakni di daerah Kabupaten Muara Enim dan Pagaralam.




“Di Sumsel ini, hanya ada dua pasang Bapaslon Independen yang didukung Parpol. Itu ada di Kabupaten Muara Enim dan Pagaralam, jadi ini merupakan suatu modal yang penting,” ujar Djazuli.




Maka dari itu, tega Djazuli, dirinya mengajak kepada seluruh keluarga besar, memantapkan hati memanangkan pasangan NS. “Yang tercecer kita ajak kembali, yang masuk ke kandang jeme kita tarik lagi,” serunya. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.