Chemistry Semakin Kuat, Pasangan Gun-Feb Optimis Lulus Tes Kesehatan

Foto: Reza/Pagaralam Pos
OPTIMIS: Pasangan Gun – Febri sangat optimis dapat lulus di tahap tes Psikologi, bebas Narkoba dan kesehatan, hingga dapat mengikuti pertarungan Pilkada Pagaralam.

PAGARALAM POS, Palembang – Pasangan Bakal Calon Walikota Pagaralam yang di usung 4 Partai Koalisi PKS, Gerindra, PAN dan Demokrat, optimis lolos setiap tahapan tes kesehatan, yang menjadi syarat utama untuk ikut dalam Pilkada.




Datang dengan kompak, kedua pasangan ini langsung menghadiri ruang tempat tes pertama, yakni tes Psikologi mulai dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Di temui disela-sela tes kesehatan tahap pertama tes Psikologi dan tes bebas Narkoba. Kedua Pasangan ini terlihat percaya diri dan yakin dengan berbagai tahapan tes kesehatan hari ini.




“Untuk tes pertama tes Psikologi, alhamdulillah berjalan lancar, semua bisa di jawab meskipun memang sedikit sulit, karena setiap tipe soal harus bertarung dengan waktu,” ungkap Bakal Calon Walikota Pagaralam Gunawan, Kamis (11/1).




Selain itu, untuk tes Bebas Narkoba, kedua Pasangan ini optimis lulus dalam tes ini. Karena kedua Pasangan ini mengaku, tidak pernah menyentuh yang namamya Narkoba. “Kami bersih dan harapan bisa lolos pada tes ini, karena kami tidak pernah mengonsumsi Narkotika,” tegas Gunawan.




Di tempat yang sama, Bakal Calon Wakil Walikota Pagaralam yang mendampingi Gunawan, Febrianto, mengatakan tak ada persiapan khusus menghadapi tes kesehatan pada hari sabtu.




“Ya, malamnya kita hanya harus puasa, tapi kita optimis bisa melewatinya, karena lihat saja kita. Sehat-sehat saja jadi tak ada persiapan khusus, jika memang ada mungkin hanya istirahat yang cukup dan mengkonsumsi makanan yang sehat,” tukasnya.




Harapanya, setelah melalui berbagai macam tes kesehatan kedua pasanga ini, mampu lulus dan bisa menjadi Calon Walikota Pagaralam dan bertarung dalam Pilkada Kota Pagaralam. “Semoga kami bisa lulus tes kesehatan ini, dan bisa melanjutkan perjuangan memenangkan Pilkada Kota Pagaralam,” pungkas Febrianto. (Reza/09)

You can leave a response, or trackback from your own site.