Ludi : Do’akan Semua Bapaslon Lulus Tahapan Tes

Foto: Reza/Pagaralam Pos
Ludi Oliansyah ST

PAGARALAM POS, Palembang – Usai melakukan pendaftaran Bakal Pasangan Balon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam di KPU Pagaralam, Kamis (11/1) Bapaslon Ludi Oliansyah ST – Drs H Ahmad Fachri melaksanakan tes Psikologi dan Narkoba di Rumah Sakit Muhammad Hoesin (RSMH) Palembang, sebagai langkah mengikuti kontestasi di Pilkada Pagaralam 2018.




Ludi Oliansyah, yang juga maju dalam Pilkada kali ini melalui jalur Independen, mengaku lancar dengan 2 tahap tes awal. “Alhamdulillah semuanya berjalan lancar,” ujar Ludi, saat dibincangi usai jeda rehat.




Sementara, untuk tes Kesehatan yang rencananya akan dilaksanakan Sabtu 13/1/2018, Ludi mengatakan, tidak memiliki persiapan yang khusus. “Hanya saja besok saya akan istirahat yang cukup, olahraga ringan dan mengatur pola makan yang sehat. Tapi sehari hari juga itu sudah jadi keseharian saya jadi gak ada persiapan khusus,” ungkapnya.




Terakhir, dirinya berharap agar semua tahapan tes, dapat dilalui dengan lancar dan bisa lulus. “Semoga tes kesehatan ini berjalan lancar, saya doa’kan semua teman teman yang mengikuti tes ini berjalan lancar semua,” tandasnya. (Reza/09)

You can leave a response, or trackback from your own site.