Pilkada Bukan Ajang Mencari Musuh, Kita Kompetitor Semua Keluarga Besar

Foto: Reza/Pagaralam Pos
JALANI TES: Tampak Bapaslon Walikota – Wakil Walikota Alfian dan M Fadli tengah menjalani tehapan tes, yang telah ditetapkan KPU.

PAGARALAM POS, Palembang – Meskipun bersaing memperebutkan satu kursi pemimpin daerah. Namun, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bukanlah ajang untuk mencari musuh, melainkan mempererat ikatan persaudaraan sesama Calon-calon, yang mengikuti Pilkada baik Provinsi, Kabupaten, ataupun Kota.




Hal ini disampaikan Bakal Calon Walikota Pagaralam yang di usung Partai Nasdem dan PKB M Fadli, S.E,. Dirinya mengatakan, jika mereka sesama calon khusunya di Pagaralam, merupakan asli anak Kota Pagaralam.




Jadi, sekali lagi Pilkada ini bukan ajangnya untuk bermusuhan. “Karena kita kompetitor kota ini (Pagaralam, red) semuanya adalah keluarga besar,” jelas pasangan Bakal Calon Walikota Pagaralam Alfian Maskoni SH ini, ketika dijumpai disela tes kehatan, Jumat (12/1).




Dirinya berkata, jika semua Paslon Kota Pagaralam tidak ada yang saling bermusuhan, bahkan di sela kegiatan tes Kesehatan mereka selalu bertegur sapa dan bercanda satu sama lain. “Ya, di waktu istirahat, bahkan kami sempat bernyanyi bersama, saya pun yang duduk bersebelahan dengan Pak Novirzah saat tes Psikologi sempat meminjam alat tulis beliau,” ungkap Fadli.




Dirinya berharap, harmonisnya hubungan sesama Paslon Kota Pagaralam ini, menular untuk masyarakat Kota Pagaralam. “Jadi bila nanti jalannya Pilkada bisa tetap jaga kondisi tetap aman dan kondusif, karena setiap calon yang pasti bertujuan menjadikan Kota Pagaralam ini lebih baik lagi,” harapanya.




Selain itu, Fadli berharap pula agar setiap Paslon kota Pagaralam dapat lulus tes kesehatan. “Semoga semua Paslon khususnya Paslon Pilkada Kota Pagaralam, bisa lulus tes kesehatan dan bisa bersama-sama berkompetisi memberikan yang terbaik untuk Kota Pagaralam,” harapnya. (Reza/09)

You can leave a response, or trackback from your own site.