Pasang Stiker, Payo !!! Kite Sukseskah Juge Ndukung Atlet Indonesia Hebat

Foto: Akbar/Pagaralam Pos
ASIAN GAMES: Petugas Dispora Kota Pagaralam perlihatkan stiker dan spanduk, sebagai bentuk dukungan mensukseskan Asian Games 2018.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Pagelaran iven olahraga bertaraf Internasional Asian Games Jakarta – Palembang 2018 tidak lama lagi. Menyemarakkan pesta olahraga ini, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pagaralam pun tidak tinggal diam, dengan ikut serta di dalam mensuskseskan dan melakukan sosialisasi di tengah masyarakat.




Cara yang dilakukan pun cukup unik, selain menyerukan lewat Media Sosial (Medsos), cetak, elektronik, baleho dan spanduk, yang tidak kalah penting juga dengan melaksanakan penyebaran stiker, yang nanti akan di pasang di setiap pintu masuk perkantoran, serta di tiap Kendaraan Dinas (Randis) mobil dan motor.




Kepala Dispora Kota Pagaralam H Supawi Cekman menyatakan, jelang pelaksanaan Asian Games 2018 yang akan digelar 18 Agustus – 2 September 2018, tahapan sosialisasi pun tengah gencar disampaikan ke masyarakat Pagaralam, agar seluruh masyarakat mengetahui iven olahraga tingkat internasional ini.




“Kita akan terus melakukan sosialisasi ke masyarakat, guna mendukung serta kegiatan Asia Games ini. Kita juga akan selalu mendukung para atlet Indonesia, yang akan bertanding di ajang Asian games ini nantinya,” pungkasnya. (09/Akbar Zamrullah)

You can leave a response, or trackback from your own site.