Ditawar Seharga Mobil Mewah, si Empu Mengaku Kalau Rezeki Tak Bakal Kemana

Foto: Ist/Pagaralam Pos
BANYAK PEMINAT: Keberhasilan Love Bird Bebek Sumatera meraih Juara I, menjadikan posisi tawar dan harganya melambung tinggi.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Sukses merengkuh Juara I Kategori Love Bird di Lomba dan Pameran Burung Berkicau tingkat Nasional, berupa Piala Presiden Republik Indonesia (RI) 2018, berlangsung di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/3), membuat posisi tawar harga Love Bird Bebek Sumatera milik Agil Bara tinggi.




Bahkan si empu Love Bird Bebek Sumatera, tercatat warga Tanjung Cermin, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan mengaku, kebanjiran tawaran harga dari para pecinta burung (kicau mania, red) dari berbagai daerah.




“Pasca meraih Juara di Piala Presiden, Love Bird Bebek Sumatera banyak meminatinya, begitu banyak tawaran harga dari pecinta burung dari berbagai daerah, dengan harga hingga ratusan juta. Asli saya tidak pernah menyangka akan hal itu,” ucap Agil Bara, saat dibincangi wartawan koran ini.




Begitu banyaknya tawaran yang datang itu, diakui Agil, tentu sangatlah disyukuri sekali, bahwa harga itu cukup pantas didapatkan Love Bird Bebek Sumatera. “Untuk sementara ini, Love Bird Bebek Sumatera ditawar tertinggi seharga mobil mewah, berkisar di harga Rp500 juta keatas. Ya, inshaa allah kalau sudah rejeki tidak bakal kemana,” ucap Agil penuh syukur.




Usai mengikuti Piala Presiden RI 2018, sebut Agil, dirinya bersiap mengikuti kejuaraan di Piala Borobudur. “Rencananya, kita mau go to Piala Candi Borobudur, secara pribadi saya minta do’a dari teman-teman pecinta burung di Pagaralam, agar Bebek Sumatera bisa naik podium lagi, serta bisa kembali membanggakan pulau Sumatera dan khusunya Kota Pagaralam,” harapnya. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.