Stop Pelanggaran, Inilah Pesan Kasatlantas di Operasi Keselamatan 2018

Foto: edo/Pagaralam Pos
PERINGATI PENGENDARA: Kasatlantas AKP Ida Kade berikan peringatan kepada pengendara sepeda motor.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat, terhadap Undang-undang No.22 tahun 2009 tentang Lalulintas dan Angkutan Jalan (LLAJ), Kepolisian Resort (Polres) Pagaralam melalui Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) mengadakan giat Operasi Keselamatan 2018 pada tanggal 5 hingga 25 Maret 2018.




“Ya, pada bulan Maret 2018 ini, kita sudah melaksanakan Operasi Keselamatan dimulai sejak tanggal 5 – 25 Maret 2018 mendatang,” terang Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono SH SIK melalui Kasatlantas Polres Pagaralam AKP Ida Kade, dibincangi saat melaksanakan giat Operasi Keselamatan, kemarin.




Sasaran utama di giat Operasi Keselamatan, mulai dari road safety kendaraan melawan arus, pengendara tidak memakai helm, menggunakan ponsel saat mengemudi, tidak memakai sabuk pengaman, pengendara belum cukup umur, berkendara melebihi batas kecepatan yang telah ditentukan dan berkendara dalam kondisi mabok.




“Kita juga mengimbau kepada pengendara, agar setiap berkendara kelengkapan surat-surat dapat di bawa selalu, gunakan helm SNI, untuk roda empat selalu menggunakan sabuk pengaman atau sabuk keselamatan, kita juga berharap dari giat ini, masyarakat tertib dan lebih sadar tertib aturan, stop pelanggaran, stop kecelakaan dan dalam perjalanan utamakan keselamatan,” pesannya. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.