Berani Buang Sampah di Lokasi Ini ? Siap-siap Kena Sumpah Serapah

Foto: Madhon/Pagaralam Pos
BERSIH DARI SAMPAH: Tampak pinggiran Jl Simpang Dusun Mekar Alam bersih dari adanya tumpukkan sampah.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Keberadaan spanduk larangan agar tidak membuang sampah sembarang, terbukti cukup efektif menggugah kesadaran masyarakat, dalam hal menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.




Salahsatunya, seperti yang terdapat di kawasan Simpang Tiga Jl Dusun Mekar Alam, Kelurahan Pagaralam, Kecamatan Pagaralam Utara. Spanduk kecil berisikan tulisan Ya Allah miskinkanlah manusia yang buang sampah di area ini…!!!, cukup ampuh mnejadikan kondisi pinggiran jalan ini bebas dari sampah.




Lurah Pagaralam Insri Qomari SE mneyatakan, jika pemasangan spanduk larangan buang sampah tersebut, merupakan bentuk inisiatif dari warga sekitar, yang sudah begitu paham dan menyadari betul, akan arti dari kebersihan lingkungan.




“Kita tentu mengapresiasi langkah dilakukan warga, kita pun senantiasa mengarahkan ke masyarakat, jangan jadikan setiap lokasi itu, tempat titik pembuangan sampah. Karena itu, tak jemu diserukan kepada warga, supaya membuang sampah di tempat yang telah disediakan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam,” imbuhnya. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.