Awas, Tikungan Jalan Lesung Batu Ancam Keselamatan Pengendara

Foto: Madhon/Pagaralam Pos
DIPENUHI BATU: Pengendara sepeda motor berusaha menghindari tumpahan batuan koral, yang terhampar memenuhi badan jalan.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Kondisi Jl Lesung Batu Dusun Jambat Balo, Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagaralam Selatan, saat ini dipenuhi dengan hamparan batu koral, yang sangat membahayakan bagi masyarakat dan pengendara.




Lebih lagi para pengendara sepeda motor, sangat terganggu dengan kondisi demikian. Sebab hamparan batuan koral berasal dari tumpuhan truk pengangkut material, menjadikan para pengguna jalan merasa resah dan berhati-hati ketika lewat di sekitar jalan tersebut.




“Sebagai pengguna jalan, kita berharap pihak terkait, segera melakukan upaya pembersihan material batuan koral, yang berada di badan jalan ini, sebab sangat mengganggu dan bisa menyebabkan kecelakaan,” terang Aris, pengendara sepeda motor dibincangi wartawan koran ini.




Dikatakan Aris, jika tidak cepat ditanggulangi, dikhawatirkan akan mengancam keselamatan pengendara. “Karana saat panas saja, debunya berterbangan hingga mengena mata dan juga masuk ke hidung, begitu juga jika hujan, permukaan jalan menjadi licin,” ucapnya. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.