Tumbuhkan Kepedulian Bidang Seni dan Budaya, Inilah yang Dilakukan Anggota BEM Kampus STIT & STEBIS

Foto: Madhon/Pagaralam Pos
TARI KEBAGH: Pembukaan gebyar seni dan budaya bertempat di Gedung Juang penuh kemeriahan.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Wujud kecintaan akan bidang seni dan budaya ditunjukkan anggota BEM STIT & STEBIS UKM Kesenian Harmoni. Caranya, dengan menggelar gebyar seni dan budaya bertema ‘Harmoni cinta seni dan budaya dalam pesona Sumatera,’ mengambil tempat di Gedung Juang, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara, Sabtu (28/4) pagi.




Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Pagaralam Drs Marjohan Derah MPd diwakili Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Drs Beni Aswan, didaulat membuka langsung giat seni dan budaya ini, dihadiri ratusan peserta dari sejumlah Perguruan Tinggi (PT) di Sumsel.




Ketua Pelaksana Feri Adianto dibincangi Pagaralampos.com menyatakan, gelaran seni dan budaya diadakan ini, sudah kali kedua dilaksanakan. Tahun kedua Pagaralam ditunjuk sebagai tuan rumah, pelaksanaan gebyar Seni dan Budaya ini.




“Selain menyambung tali silaturrahmi, kegiatan yang kita adakan juga ditujukan menumbuhkan kepedulian seni dan budaya di kalangan Mahasiswa, sekaligus turut mensosialisasikan Asian Games 2018 di Palembang,” tandasnya. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.