Warga Keluhkan Akses Jalan Ade Irma Rusak, Lampu PJU Seringkali Mati

Foto: edo/Pagaralam Pos
JALAN BERLUBANG: Salah seorang pengendara sepeda motor berusaha menghindari badan jalan yang berlubang.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Kondisi jalan rusak dipenuhi lubang, masih kerapkali dijumpai masyarakat, begitu pula seperti terlihat di Jl Ade Irma Suryani Nasution Kelurahan Alun Dua, Kecamatan Pagaralam hingga kini masih dikeluhkan masyarakat setempat.




Betapa tidak kondisi jalannya berlubang, dengan banyak kerikil yang berserakan di badan jalan. Jika hujan tiba, jalanan yang banyak terdapat lubang tergenang. Masyarakat yang melewati jalan tersebut, dengan menggunakan kendaraan harus berhati-hati dan menjalankan pelan.




Belum lagi bila berjalan di malam hari, lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) kerap mati berada di kawasan ini, menjadikan pengendara harus meraba-raba jalan, agar tidak jatuh terperosok masuk ke dalam lubang.




Busroni, warga RT 03 RW 02 Kelurahan Alun Dua mengatakan, kerusakan jalan sudah terjadi sejak lama, bahkan kini kondisinya sudah dipenuhi banyak lubang, keberadaan lampu PJU pun sering padam, sehingga menyebabkan pengendara sepeda motor kerap masuk ke dalam lubang. “Kalau naik motor harus hati-hati ketika melewati jalan ini, karena banyak pengendara motor yang jatuh terbalik, kita berharap kepada pihak terkait, untuk dapat memperbaiki akses jalan ini,” pintanya. (edo/09)

You can leave a response, or trackback from your own site.