Hardiknas, Momentum Penting Penguatan Pendidikan Karakter

Foto: Madhon/Pagaralam Pos
TAMPIL PERCAYA DIRI: Perwakilan siswa SMAN 4 Unggulan Pagaralam tampil percaya diri di lomba Musik Islami, memperingati Isra’ Mi’raj dan Hardiknas.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) memiliki arti tersendiri, terutama bagi seluruh warga SMA Negeri 4 Unggulan Kota Pagaralam berlokasi di Dusun Jambat Balo, Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagaralam Selatan, Rabu (2/5) pagi.




Di sekolah ini, berbagai rangkaian lomba digelar, sebagai bagian bentuk memeriahkan Harkitnas, mulai dari lomba Musikalitas Islami hingga lomba pidato, yang diikuti seluruh wakil siswa di setiap Kelas X dan Kelas XI.




“Ya, beragam lomba yang kita gelar ini, dalam rangka menyemarakkan Hardiknas tahun 2018 di Kota Pagaralam. Dan hal ini juga sesuai dengan isi surat edaran dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel, kita berharap dari giat ini penguatan pendidikan karakter dapat terwujud, sehingga ada peningkatan prestasi maupun kinerja, bagi seluruh warga SMA Negeri 4 Kota Pagaralam,” harap Kepala SMA Negeri 4 Unggulan Kota Pagaralam Audi Syawal SPd MPd. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.