Syahril Minta Do’akan Empat Lawang

PAGARALAM POS, Empat Lawang – Sebanyak 50 Jama’ah Umroh Kabupaten Empat Lawang diberangkatkan ke embaraksih Palembang. Dan dilepas langsung oleh Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah, di Lapangan Pemkab Empat Lawang, Minggu (6/7).Bupati Empat Lawang,




H Syahril Hanafiah mengatakan bahwa 50 jama’ah Umroh Empat Lawang ini diberangkatkan secara gratis. Dan ini merupakan salah satu program Bupati untuk mewujudkan Empat Lawang Emass yang gemilang di dalam pelaksanaan pembangunan, baik fisik maupun mental.




“Karena melaksanakan Umroh ini banyak hikmah yang didapat. Melatih kesabaran, keikhlasan dan tawakal kepada Allah SWT serta meningkatkan rasa tolong-menolong ke sesama,” kata Syahril pada saat menyampaikan sambutannya.




Dijelaskan Syahril, agenda Umrah gratis ini merupakan agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang. Jadi menganggap program umrah ini sebagai seremonial tanpa makna. “Karena kegitan ini sangat bermanfaat dan merupakan salahsatu cara untuk membudayakan ajaran Islam,” jelasnya. (07/CE-V)

You can leave a response, or trackback from your own site.