Pasca Bom Bunuh Diri di Surabaya, Gerbang Mapolres Diblokade Kawat Berduri

Foto: Gusti/Pagaralam Pos
PERIKSA: Anggota penjagaan di KSPK Mapolres Pagaralam memeriksa pengunjung yang masuk Makopolres, Senin (14/5).

PAGARALAM POs, Pagaralam – Paca Bom bunuh diri yang terjadi Mapoltabes di Kota Surabaya, Senin (14/5) pagi, ternyata pengaman Mapolres Pagaralam diperketat. Bahkan, pengamanan di gerbang masuk Mako dipasangi blokade kawat berduri.




Usut punya usut, diperketatnya pengamanan di gerbang yang selama ini sistem one gate, tidak lain sebagai antisipasi aksi bom bunuh diri yang dikabarkan terjadi di penjagaan Mapoltabes Kota Surabaya.




Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono SIk melalui Wakapolres, Kompol Heru Kuncahyo, dipertebalnya pengamanan di Mapolres tak lain menindaklanjuti pasca kejadian luar biasa akhir – akhir ini. “Tadi pagi, kita para Kasat, Kabag dan Kalpolsek melakukan vidcon (video confrence, red) mendengarkan arahan Kapolri,” katanya.




Arahan Kapolri, kata Heru, personel Polri untuk waspada. “Pengamanan kita perketat namun tidak mengurangi pelayanan kita kepada masyarakat. Jangan sampai dengan pengamanan yang kita pertebal justru membuat masyarakat enggan melakukan urusan ke Mapolres,” ujarnya. (PP01)

You can leave a response, or trackback from your own site.