Selasa Besok, Listrik Padam 9 Jam di Dempo Utara dan Tanjung Sakti

Foto: net

PAGARALAM POS, Pagaralam – Pelanggan listrik di Kecamatan Dempo Utara sampai Tanjung Sakti Kabupaten Lahat bersiap. Hari ini (15/2), PLN berencana memadamkan listrik di dua wilayah ini. Lama padam diperkirakan mencapai sembilan jam, dimulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.




“Untuk meningkatkan keandalan sistem kelistrikan di Kota Pagaralam dan sekitarnya, kami melaksanakan pemadaman,” tulis Manager PLN Rayon Pagaralam Michael S Siahaan dalam surat pemberitahuannya yang diterima Pagaralampos.com, Senin (14/5) siang.




Dijelaskan Michael, peningkatakan kehandalan sistem itu dilakukan dengan cara pembersihan jaringan listrik dari tanam tumbuh dan arku layang-layang di berbagai wilayah. “Tanam tumbuh dan layang-layang dapat menimbulkan gangguan listrik,” sebut Michael. Selama pengerjaan berlangsung, dibutuhkan jaringan dalam keadaan tidak bertegangan.




Lanjut dikatakan Michael, pembersihan jaringan tersebut juga dilakukan guna meningkatkan keandalan pasokan listrik jelang bulan suci Ramadhan. Diharapkan, selama bulan Ramadhan, tidak ada pemadaman gara-gara tanam tumbuh maupun arku layang-layang. (11)

You can leave a response, or trackback from your own site.