Pemkot Pagaralam Siapkan 10 Tenda Dagang, Jumlah Pedagang Mendaftar Membludak

Foto: Madhon/Pagaralam Pos
PASAR RAMADHAN: Lokasi Pasar Ramadhan di kawasan Terminal Nendagung, siap operasional diisi sebanyak 60 pedagang.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Pasar Ramadhan 1439 Hijriah di Kota Pagaralam bakal segera di buka. Sebanyak 10 tenda diisi 60 pedagang, menjual takjil aneka sajian menu berbuka puasa, sudah di buka Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam melalui Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) UKM dan PP Kota Pagaralam berlokasi di wilayah Pasar Terminal Nendagung, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan.




“Untuk Pasar Ramadhan 1439 Hijriah, kita telah siapkan 10 unit tenda, sekarang yang telah mendaftar ada sekitar 60 pedagang, sehingga kekurangan dari lokasi tenda yang di minati oleh pedagang, kita juga sudah siapkan tenda tambahan,” terang Kepala Disperindagkop UKM dan PP Kota Pagaralam Saidi Amrullah SSos MSi, kemarin.




Peresmian penggunaan Pasar Ramadhan, tambah Saidi, dilaunching pada saat awal Ramadhan pertama, menjelang waktu berbuka puasa tiba. “Launching penggunaan Pasar Ramadhan, akan diadakan sore di awal puasa perdana, bisa Rabu atau Kamis sesuai hasil sidang isbat penentuan awal puasa, yang ditetapkan Kemenag RI,” ujarnya. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.