Miliki Dedikasi dan Pengabdian, Buk Ida Sosok Teladan Pembawa Perubahan

Foto: dok/Pagaralam Pos
TELADAN: Buk Ida sosok teladan membawa perubahan untuk Pagaralam

PAGARALAM POS, Pagaralam – Torehan prestasi dr Hj Ida Fitriati Mkes, tentu sudah tidak diragukan lagi. Buk Ida yang pernah menjabat sebagai Walikota Pagaralam periode 2013-2018, adalah peraih dua kali dokter teladan. Hal ini tentu saja lantaran dedikasi dan pengabdian untuk melayani masyarakat Pagaralam dan sekitarnya. Buk Ida sudah mengabdikan diri kepada masyarakat dengan bekerja di Puskesmas Pagaralam.




“Buk Ida banyak membawa perubahan untuk Kota Pagaralam. Terlihat kawasan wisata menjadi lebih baik, sehingga kunjungan terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Infrastruktur ‎juga terus digenjot seperti jalur dua Simpang Mana, Irigasi DI Lematang, rehab rumah tak layak huni bagi masyarakat miskin melalui program BSPS,” ungkap Tokoh Pemuda Pagaralam, Febrianto.




Buk Ida katanya banyak membawa perubahan bagi Kota Pagaralam. “Meskipun sosok perempuan, kinerja Buk Ida tidak kalah dengan laki-laki. Sosok ibu ini sangat konsen dan konsisten untuk membangun Kota Pagaralam,” ucapnya.




Sementara itu, Calon Walikota Pagaralam periode 2018 – 2023, dr Hj Ida Fitriati Basjuni Mkes mengatakan, selama ini cukup banyak hal yang bisa diwujudkan, tetapi masih terkendala seperti pembangunan Jembatan Layang Lematang, pembangunan Terminal Tipe A Aur Duri dan lainnya. “Untuk pembangunan Terminal Tipe A di Desa Aur Duri, terkendala pada perda RT RW. Ini harus diselesaikan dulu, sehingga saya meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kota Pagaralam,” ucapnya. (08/Az)

You can leave a response, or trackback from your own site.