Awas ! Ada ‘Jebakan Batman’ Intai Pengendara Sepeda Motor

Foto: Madhon/Pagaralam Pos
BAHAYAKAN PENGENDARA: Kerusakan badan jalan Negara tak jauh dari SPBU Karang Dalo, membayakan para pengendara kendaraan melintas.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Pengendara sepeda motor biasa melintas di jalan Negara. Tepatnya, berlokasi tak jauh dari SPBU Karang Dalo, Kelurahan Karang Dalo, Kecamatan Dempo Tengah, haruslah lebih ekstra waspada lagi.




Pasalnya, ada ‘Jebakan Batman’ atau kondisi jalan berlubang, yang cukup membahayakan dan mengancam keselamatan pengendara. Bahkan, lubang yang cukup berukuran besar dan dalam ini, kerap menghantui pengendara yang melintas.




Doni, salah seorang pengendara sepeda motor, hampir menjadi korban dari jalan rusak itu mengaku sakit pinggang, setelah kendaraan yang dibawa terjerambab masuk ke dalam lubang tersebut.




“Sumpah, sakit sekali rasanya pinggang, begitu terperosok masuk ke dalam jalan rusak tersebut, bagaimana kalau motor melaju cukup kencang, apalagi yang tidak bisa mengendalikan stang motornya, tentu bisa saja jatuh kecelakaan,” keluhnya.




Terpisah, Yus, warga sekitar tak jauh dari lokasi mengatakan, kerusakan jalan itu sudah berapa kali memakan korban, cukup banyak juga pengendara motor terjatuh. “Meski sudah beberapa kali dilakukan perbaikan, dengan cara di semen, tapi kerusakan masih saja terjadi,” imbuhnya. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.