Berikan Contoh Seluruh Pemuda, Gerakkan Hati Isi Kegiatan Positif, BMK 57 Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

Foto: Ist/Pagaralam Pos
SALURKAN BANTUAN: Ketua dan anggota OKP BMK Kota Pagaralam salurkan bantuan kepada anak panti asuhan.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Anggota Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Barisan Muda Kasgoro (BMK), menyisihkan sedikit rizki yang didapatkan, untuk diukumpulkan menjadi satu. Hasil yang terkumpul disalurkan pada anak-anak membutuhkan.




“Bantuan disalurkan hasil kumpulan ini, merupakan bantuk kepedulian anggota BMK yang telah berdiri sejak tahun 1957 terhadap sesama,” ujar Ketua BMK Kota Pagaralam Velly Violita, saat memberikan bantuan di Panti Asuhan Rumah Berbagi Arohaniah Simpang Tiga Ace dan Panti Asuhan Al-Islamiah belakang SMA Negeri 1 Rujukan Kota Pagaralam.




Dana bantuan yang disalurkan, tambah Velly, tak lain hasil dari sisihan penghasilan anggota BMK, dengan tujuan utama membantu anak atau generasi penerus yang membutuhkan. Selain itu, giat Bakti Sosial (Baksos) juga memberikan contoh pada seluruh pemuda yang ada di Kota Pagaralam, agar kiranya bisa tergerak untuk melakukan kegitaan-kegiatan positif, dan kedepan mereka (pemuda, red) dapat terhindar dari pergaulan bebas serta Narkoba. (10)

You can leave a response, or trackback from your own site.