Kapolres Tampung Persoalan Kamtibmas Jelang Pilkada

Foto: gusti/Pagaralam Pos
SAFARI RAMADHAN : Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono menyampaikan pesan kamtibmas terkait Pilkada Pagaralam di Masjid Al Amin.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Rangkaian safari ramadhan malam ke 28, Selasa (Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono menyempatkan taraweh berjamaah di Masjid Al Amin, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, Selasa (12/6). Pada kesempatan tersebut dihadapan jamaah beliau tidak henti -hentinya menyampaikan pesan kamtibmas terkait Pilkada Pagaralam.




“Keamanan faktor utama dalam kehidupan sehari hari, oleh karenanya masyarakat harus mendukung menciptakan kamtibmas yang kondusif,” ujar dia.




Giat razia terus dilakukan. Dan untuk kejadian kejahatan untuk segera dilaporkan. Salahsatu caranya melalui tiga pilar yakni Babinkamtibmas, Lurah, dan Babinsa setempat. Yang kedua, melalui kemajuan teknologi, dengan menekan 110 melalui ponsel (android, red).




“Untuk panggilan cepat, Polres Pagaralam sudah menyiapkanb personel yang sudah disiagakan di ruang Comand Center di Mapolres yang akan menindaklanjuti (terima panggilan 110, red) dan si pelapor akan diketahui keberadaanya,” kata dia.




Tidak kalah penting melalui pesan kamtibmas, yakni persoalan peredaran narkoba. Diera saat ini, hasil dari aksi kejahatan tidak lagi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari si pelaku kejahatan melainkan untuk membeli narkoba.
“Oleh karenanya, siapapun yang terlibat narkoba ditindak tegas. Yang kami harapkan laporkan, jika ada peredaran narkoba ataupun pesta narkoba,” pungkasnya seraya mengatakan mari kita jaga kekondusifan jelang Pilkada di Kota Pagaralam. (PP1)

You can leave a response, or trackback from your own site.