Belum Ada Permintaan Ekstra Flight

foto: Bandara Atung Bungsu

PAGARALAM POS, Pagaralam – Menghadapi lonjakan arus mudik lebaran 1439 Hijriah, Bandara Udara Atung Bungsu Kota Pagaralam belum menerima pengajuan Ekstra Flight dari sejumlah maskapai penerbangan yang beroperasi, hal ini diungkapkan Kepala Bandara Atung Bungsu Kota Pagaralam Joko Purnomo.




Menurutnya,pihaknya hingga kini belum memastikan ada atau tidaknya penerbangan tambahan atau Ekstra Flight dengan rute PP Palembang-Pagaralam maupun dan PP Jakarta-Pagaralam, baik itu dari maskapai penerbangan Transnusa dan Wing Air. “Kalau Bandara hanya menunggu, permintan ekstra Flight tergantung dari maskapai penerbangan, untuk mengantisipasi lonjakan penumpang saat mudik nantinya,” ucapnya.




Dijelaskan Joko, hingga kini jumlah penumpang pesawat di Bandara Atung bungsu masih dinilai normal, bisa dikatakan penambahan jadwal penerbangan belum begitu dibutuhkan meski demikian pihak bandara sudah melakukan berbagai persiapan guna mengantisipasi lonjakan penumpang seiring mendekati waktu mudik lebaran nantinya. “Belum ada Ekstra Flight karena arus mudik juga belum terlalu meningkat signifikan,” jelas Joko. (08)

You can leave a response, or trackback from your own site.