Wako Gencar Sosialisasi Pilkada

Foto : agung/Pagaralam Pos
SOSIALISASI : Disela safari ramadhan, Wako menyempatkan sosialisasi Pilkada Pagaralam dan Pilkada Sumsel kepada masyarakat.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Pj Walikota Pagaralam Musni Wijaya mengatakan, sejauh ini masih ada sebagian masayarakat belum faham akan aturan mengenai Pemilihan Kepala Daerah maupun siapa saja pasangan calon Pilkada Pagaralam maupun Provinsi Sumatera Selatan, untuk itu kami Pemerintah Kota Pagaralam mengajak Panitia Pengawas Pemilihan dan Komisi Pemilihan Umum gencar melakukan sosialisasi tentang aturan Pilkada di Kota Pagaralam.




“Pemerintah Kota Pagaralam kini memilihi berbagai fasilitas penyampai infomasi berupa radio dan media lainnya, agar masyarakat mengetahui siapa saja pasangan calon Pilkada Pagaralam, selain itu sosialisasi aturan Pilkada diperlukan supaya terhindar dari berbagai tindak pelanggaran baik yang dilakukan Pasangan Calon maupun masyarakat,” katanya.




Sambungnya, tugas Panwaslu bukan hanya semua mengawasi pasangan calon juga masyarakat, sehingga bisa tercipta suasana Pilkada yang kondusif, aman dan elegan. “Pilkada mari bersama kita jalani penuh toleransi dan silaturahmi, jangan gara gara Pilkada hubungan silaturahmi terputus.(08)

You can leave a response, or trackback from your own site.