Disalurkan Sehari Sebelum Pencoblosan

PAGARALAM POS, Pagaralam- Komisi Pemilihan Umum memastikan logistik untuk Pilwako Pagaralam aman. Sehari sebelum pencoblosan, logistik ini akan dikirimkan ke seluruh tempat pemungutan suara (TPS) di Pagaralam.




Komisioner KPU Kota Pagaralam Divisi Perencanaan Keuangan, Umum dan Logistik Boy Arcan SE menyebutkan, di antara sekian banyak logistik Pilwako Pagaralam, hanya hologram yang belum sampai. “Untuk logistik lain seperti surat suara, formulir, tinta, dan lainnya sudah ada,”ucap Boy, ketika dihubungi Pagaralam Pos Kamis (14/6).




Boy optimis, dalam waktu dekat hologram untuk Pilwako Pagaralam akan tiba di kantor KPU dalam waktu dekat. Setelah dipak, bersama dengan logistik Pilwako, hologram itu akan didistribusikan ke 428 TPS di Pagaralam. “Sehari sebelum pencoblosan, seluruh logistik sudah sampai di TPS,”katanya.




Bagaimana dengan logistik Pilgub Sumsel? Boy menyatakan, pihaknya juga masih menunggu beberapa kiriman logistik dari KPU Provinsi Sumatera Selatan. Dia pun optimis, logistik Pilgub Sumsel ini akan siap didistribusikan sehari sebelum pencoblosan.




Sebagaimana diketahui, hari pencoblosan Pilwako Pagaralam dan Pilgub Sumsel berlangsung pada 27 Juni mendatang. (11)

You can leave a response, or trackback from your own site.