Jelang Lebaran, Ramai-ramai Kunjungi Barber Shop

Foto: Aris Torres/Pagaralam Pos
ANAK MUDA: Sehari sebelum lebaran suasana di dalam Bang Jimzz Barber Shop nampak ramai.

PAGARALAM POS, Pagaralam- Lebaran identik dengan sesuatu yang baru. Rambut baru adalah satu di antaranya. Tak heran bila sudah mendekati lebaran, banyak warga Pagaralam mengunjungi barber shop untuk mendapatkan potongan rambut baru.




Pantauan Pagaralampos.com pada Kamis (14/6), salahsatu barber yang ramai dikunjungi warga Pagaralam adalah Bang Jimzz Barber Shop yang berada di kawasan Talang Jawa Kecamatan Pagaralam Selatan. Saking ramainya, pengunjung mesti menunggu untuk mendapatkan giliran.




“Iya. Pengunjung hari ini lumayan ramai dari hari-hari sebelumnya. Sampai siang ini saja sudah lebih 50 pengunjung yang ke sini,”ujar Jimmy, Owner Bang Jimzz Barber Shop ketika berbincang dengan Pagaralampos.com.




Diakui Jimmy, meningkatnya jumlah pengunjung itu ada hubungannya dengan momen lebaran. Sebagian warga Pagaralam ujar dia, menginginkan merayakan lebaran dengan rambut baru. “Rambut baru dan baju baru, jadinya klop,”tuturnya.




Adapun soal mode rambut yang disukai pengunjung, Jimmy mengatakan bervariasi. Antara satu orang dengan yang lainnya memiliki minat terhadap gaya rambut yang berbeda. Akan tetapi, dia menyebutkan, mode feat, memiliki peminat yang cukup banyak.




Sementara itu Edi (30), salahseorang pengunjung mengaku datang ke Bang Jimzz Barber Shop karena mau berlebaran dengan rambut baru. “Sudah jadi kebiasaan. Pas mau lebaran, saya pasti motong rambut,”ujarnya. Dia menyatakan cocok dengan mode rambut yang dibikin barber di Bang Jimzz Barber Shop. (Aris/11)

You can leave a response, or trackback from your own site.